Jumat, 15 Maret 2013

kalimat salah dan benar


Pemerintah Akan Kawal KLB PSSI

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, mengatakan pemerintah akan mengawal secara penuh pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 17 Maret 2013. Mantan anggota Komisi I DPR itu berharap kongres yang akan dilaksanakan di Hotel Borobudur tersebut bisa berjalan lancar.
Tapi, kalau ada upaya mengganggu kongres, saya selaku pemerintah pusat kemudian Pak Jokowi selaku pemerintah DKI Jakarta juga siap-siap mengamankan proses itu dan tidak ragu-ragu untuk bertindak. Karena ini kan hajat kita bersama," ujar Roy Suryo di Jakarta, Kamis (14/3/2013).
Roy juga mengatakan  pihaknya terus berupaya agar konflik sepak bola Tanah Air bisa segera diselesaikan dalam kongres tersebut. Karena itu, politisi Partai Demokrat itu berharap semua pihak ikut menjaga situasi dan kondisi saat kongres tersebut berlangsung.
Sementara itu, terkait polemik peserta kongres yang masing simpang siur, Roy kembali menegaskan, yang sah adalah 100 voters yang sudah diputuskan dalam SK No SKEP/32/JAH/III/2013 tertanggal 8 Maret 2013 tentang daftar voters KLB PSSI tanggal 17 Maret 2013. Menpora. berharap agar masalah tersebut tidak terus dijadikan polemik.
Sudah lama kita ingin agar persatuan ini bisa terbentuk. Harus diingat kongres ini milik voters, Exco pun belum tentu hadir. Saya juga tidak punya suara dalam kongres ini, jadi saya tidak punya kepentingan apa-apa. Saya hanya sebagai fasilitas saja.

Kalimat benar
-Saya selaku pemerintah pusat dan pak jokowi selaku pemerintah DKI Jakarta
-Ber siap-siap mengamankan proses ini

Kalimat salah
 -Saya selaku pemerintah pusat kemudian pak Jokowi selaku pemerintah DKI Jakarta
 -Juga siap-siap mengamankan proses itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar