Sabtu, 08 Desember 2012

perilaku konsumen dari segi demografi


Faktor demografi adalah salah satu yang mempengaruhi dalam pengambilan suatu keputusan oleh konsumen.saya memilih smartphone samsung galaxy mini 2 S5600 dikarenakan dia memiliki aplikasi yang canggih dan sempurna karena dari sebelum belumnya smartphone ini sudah melakukan penambahan-penambahan fitur dan aplikasi  di generasi sebelunya.Dan disamping itu dilihat dari segi usia samsung galaxy mini 2 S5600 banyak dipakai oleh semua kalangan khususnya kalangan remaja disamping itu androit  mempunyai banyak kelebihannya terutama dalam segi aplikasinya yang sangat membantu dalam dunia kerja maupun didunia pergaulan remaja jaman sekarang  karena nyaman dan mudah digunakan.
dengan spesifikasi sebagai berikut:
Samsung Galaxy Mini 2 S6500 dilengkapi prosesor MSM7227 Qualcomm 800 MHZ, dan RAM 512 MB. Spesifikasi ini sudah lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi yang dapat sobat download di Google Play. UI menjadi lebih smooth dan tidak terlalu berat saat menjalankan aplikasi dan game yang cukup berat. 
Kamera 3.15 MP menjadi kamera utama yang ditempatkan di belakang ponsel. Sebagai smartphone entry-level kualitas kamera Samsung Galaxy Mini 2 ini tidak terlalu mengecewakan. Sudah memampu merekam video dengan kualitas HD.
Untuk masalah koneksivitas, Samsung Galaxy mini 2 S6500 dilengkapi dengan WiFi, bluetooth, dan USB. Selain dilengkapi dengan kamera belakang 3.15 mega piksel, Samsung Galaxy mini 2 S6500 mampu merekam video dengan kualitas HD dengan dibekali fitur geo-tagging.
di juga memiliki MP3/MP4 player, FM radio, Java, dan game. Ponsel ini juga dilengkapi dengan audio jack 3.5 mm.Samsung Galaxy mini 2 S6500 memiliki memori internal 4 GB dan dapat di"upgrade" menjadi 32 GB dengan slot microSD.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar